10 Pemain Inter Tekuk Catania

Juara bertahan Serie A, Internazionale Milan, harus berjuang keras sebelum bisa memetik poin penuh dengan mengalahkan Catania 2-1 di San Siro, Sabtu (13/9).

Secara permainan, Inter tampil mengecewakan dan di bawah form. Setelah bermain imbang 1-1 di partai perdana dua pekan silam, pelatih Inter, Jose Mourinho, berharap timnya bisa menang apalagi gelandang Patrick Vieira dan bek tengah Marco Materazzi sudah tampil sejak pulih dari cedera.

Salah satu pemain Inter yang mampu tampil baik adalah gelandang sayap anyar asal Portugal, Ricardo Quaresma. Bahkan mantan pemain Barcelona itu menciptakan gol pada menit ke-43 guna kedudukan 1-1 setelah Gianvito Plasmati. Ini adalah gol pertama Plasmati di divisi atas setelah menghabiskan hampir seluruh karirnya di Serie C.

Sedangkan gol Quaresma terjadi setelah mengenai tubuh Giuseppe Mascara dan mengubah arah bola ke dalam gawang.

Di penghujung babak pertama, Inter terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah gelandang Sulley Muntari menuai kartu merah atas aksinya yang dianggap wasit telah memukul wajah Guacomo Tedesco.

Tapi lima menit setelah jeda, Inter berbalik unggul melalui gol bunuh diri Cristian Terlizzi setelah gagal berusaha menghalau sepak pojok Inter dengan sempurna

Di bagian lain, pelatih Catania, Walter Zenga, disambut dengan meriah oleh para suporter Inter karena Zenga mengawal Inter dari kebobolan lebih banyak antara 1983 dan 1984.

Kenenagan ini membuat Inter mengumpulkan nilai empat dan bias memetik hasil maksimal nanti malam. (Hdn)

Comments :

1
admin said...
on 

Bagus bagus udah mulai posting lagee bro

Post a Comment