Klasemen Lengkap Euro 2008

detail
AUSTRIA-SWISS - Pertandingan pertama babak penyisihan grup Euro 2008 sudah usai digelar. Laga awal dimainkan Sabtu (7/6/2008) dan laga terakhir bermain dini hari tadi. Siapakah para pemuncak klasemen sementara dari Grup A hingga Grup D?

Grup A

Portugal menjadi pimpinan dengan tiga poin setelah menang 2-0 atas Turki. Menyusul di belakang Portugal ada Rep Ceska yang sukses membungkam tuan rumah Swiss 1-0. Swiss ada di posisi tiga dan Turki yang kebobolan dua gol di posisi juru kunci.


Grup B
Jerman untuk sementara menjadi yang terkuat di Grup B, dan duduk di posisi teratas dengan raihan tiga poin. Sementara Kroasia yang unggul 1-0 atas Austria ada di belakang Jerman. Austria di posisi tiga sementara Polandia di posisi terakhir.

Grup C
Belanda dengan perkasa duduk di puncak klasemen dengan raihan tiga angka, usai membungkam juara dunia Italia 3-0. Rumania dan Prancis yang berbagi angka satu ada di posisi dua dan tiga. Italia harus puas duduk sebagai juru kunci.

Grup D
Spanyol yang menang besar 4-1 atas Rusia, ada di posisi teratas. Disusul Swedia yang mengungguli juara bertahan Yunani 2-0. Yunani ada di posisi tiga, sementara Rusia di posisi terakhir.

(zwr/Okezone)

Comments :

1
Kristina Dian Safitry said...
on 

kurang hobi bola nih gw...trauma ngelihat papaku pernah jatuh sakit berat gara gara nonton bola melulu. sampe lupa bobok...

Post a Comment