Shevchenko Balik ke Milan


Foto: AP
MILAN - Striker Chelsea Andriy Shevchenko akhirnya resmi kembali ke AC Milan. Kubu Chelsea setuju meminjamkan Shevchenko selama semusim. Sheva akan tiba di San Siro, Kamis (21/8/2008).

Kabar ini sekaligus menjawab masalah krisis di lini depan yang melanda Rossoneri. Ronaldinho dan Alexandre Pato masih berada di Beijing. Kaka belum pulih dari operasi lutut, Marco Borriello mengalami cedera. Pippo Inzaghi juga masih bermasalah dengan kondisi fisik.

Pelatih Carlo Ancelotti hanya mempunyai satu pilihan yakni striker 18 tahun Alberto Paloschi. Menanggapi situasi ini Milan pun gencar di bursa transfer. Target Rossonerri adalah membawa kembali Shevchenko.

Roman Abramovich dan Silvio Berlusconi sudah mengadakan pertemuan, Selasa (19/8/2008), di Villa Certosa, Sardinia. Dalam pertemuan itu Abramovich setuju meminjamkan Sheva selama semusim. Chelsea tetap membayar gaji pemain Ukraina tersebut sebesar 6,5 juta euro per tahun.

Shevchenko sudah frustasi dengan masa depannya di London. Luiz Felipe Scolari tidak memainkannya pada laga melawan Portsmouth, akhir pekan lalu. Di Milan Sheva akan menggunakan nomor punggung 76, sesuai dengan tahun kelahirannya.

Pemain 32 tahun ini pernah melewati tujuh musim brilian dengan Milan. Sheva mencetak 127 gol dari 208 pertandingan, sebelum hijrah ke Chelsea pada 2006 dengan nilai transfer 45 juta euro.
(zwr)

Comments :

0 komentar to “Shevchenko Balik ke Milan”

Post a Comment