Sundulan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Dalam rangka menyundul walaupun ini bukan pertandingan sepakbola, tapi kontes seo Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 makan saya mencoba membuat sundulan postingan bagi halaman yang dioptimasi di si cantik yang manis dan seksi. Mudah-mudahan sundulan ini cukup berarti walaupun tidak sampai menjebol gawang lawan tapi setidaknya menjauhkan serangan tim lawan ke kotak pinalti milik saya.

Pemilu Indonesia 2009 dikolaborasi dengan pertandingan sepakbola memang beda-beda sedikit, kita sering melihat pertandingan sepakbola ramai diikiti ribuan puluhan ribu bahkan ratusan ribu massa yang menonton langsung dan jutaan atau puluhan juta bahkan ratusan juta lainnya menonton di layar kaca. Ini momentum yang menegangkan karena kebanyakan kita siap untuk bertanding tapi tidak punya kesiapan mental untuk kalah.

Belajar kalah itu baik seperti iklan di televisi yang mengiklankan Rinso mengatakan berani kotor itu baik tentunya dalam arti positif bahwa kita harus legowo dan berbesar hati jika seandainya kalah dalam suatu kontes atau pertandingan, karena usaha dan keberanian untuk bertanding juga pengalaman dan teman jauh lebih berharga dibanding hadiah apapun. Selamat bertanding ... Selamat menang dan selamat kalah untuk semua peserta kontes seo dengan keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Comments :

0 komentar to “Sundulan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009”

Post a Comment