'Gudang Peluru' Ingin Meledak Sampai Akhir Musim

Arsenal memperlihatkan penampilan meyakinkan dengan membekap Blackburn Rovers 4-0. Arsene Wenger menjanjikan kubunya akan terus tampil seperti itu hingga akhir musim.


Emirates Stadium, Sabtu (14/3/2009), meriah oleh sorakan pendukung 'Gudang Peluru' ketika timnya menang besar. Andrei Arshavin mencetak satu gol dan tiga gol sisanya datang dari bunuh diri Andre Ooijer dan dua gol Emmanuel Eboue.

Wenger menyebut bahwa kemenangan ini didapat berkat kemampuan anak-anak asuhnya untuk mengangkat tekanan yang menghampiri mereka selepas partai kontra AS Roma di Liga Champions. Manajer Arsenal itu menilai pasukannya bermain lebih bebas.

"Tim ini selalu fokus dan mereka selalu ingin tampil baik. Kami sedang bermain konsisten dan karena itu yakin bahwa kami akan semakin kuat dari sekarang hingga akhir musim," ulas Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

Tiga angka dari Blackburn membuat Arsenal maju satu posisi ke peringkat empat melewati Aston Villa. Meski selisih mereka dengan Chelsea yang beradai di peringkat tiga masih enam poin, Wenger optimistis bahwa ranking tiga tidak mustahil diraih.

"Kami tahu bahwa setiap pertandingan adalah tantangan. Kita punya tantangan di setiap pertandingan dari sekarang hingga akhir musim," ujar perancang strategi berkebangsaan Prancis itu.

"Dalam hal penampilan, kami tidak bisa turun satu atau dua persen pun! Saya bisa merasakan di ruang ganti bahwa tim ini benar-benar menginginkannya," tegas Wenger.

( arp / krs )

Comments :

1
Anonymous said...
on 

mas, link exchange ya.. link mu sudah ku simpan rapat-rapat di BlogRoll tuh.. tengkyu..

Post a Comment