Berita baru

MILAN - Bertambah satu lagi musuh pelatih Inter Milan Jose Mourinho. Setelah bersitegang dengan para petinggi Catania, kini 'The Special One' mendapat serangan dari pelatih Lecce Mario Baretta.

Aksi Mourinho yang memilih enggan buka suara di konferensi pers saat pra dan pascapertandingan melawan Lecce ternyata juga berbuah pandangan miring. Aksi Mourinho itu dianggap Beretta tidak mencerminkan sikap jantan dan menghormati tim sekaligus pelatih lainnya.

Seperti diketahui pascabersitegang dengan para petinggi Catania, pelatih Inter itu memutuskan untuk tutup mulut. Namun aksi itu malah dianggap Beretta sebagai hal yang tak terpuji.

"Mourinho tidak pernah mengatakan pikirannya dan tentu akan menarik jika melihatnya di pertandingan," ujar Beretta seperti dilansir Goal, Jumat (26/9/2008).

"Saya rasa dia perlu menunjukkan sikap respek terhadap jurnalis, fans dan Lecce. Dia menggunakan cara itu di Inggris namuan kita saat ini di Italia dan tidak bisa bekerja dengan cara itu," tambah Beretta.

Mourinho memang mendapat sorotan dari media Italia karena dianggap bersikap provokatif. Hal itu yang membuat pelatih asal Portugal itu mengisyaratkan aksi tutup mulut di laga melawan Lecce pekan ini.
(tok)

Comments :

0 komentar to “Berita baru”

Post a Comment