Ancelotti Acuhkan Inter

Sempat kurang meyakinkan di awal musim, AC Milan kini malah melewati juara bertahan sekaligus rival sekotanya, Inter Milan, di papan klasemen. Puas? Tentu belum, karena yang dibidik Milan pasti adalah puncak teratas.


Tambahan tiga angka didulang Milan ketika menundukkan Siena, Kamis (30/10/2008) dinihari WIB. Pippo Inzaghi dan Kaka menjadi penentu kemenangan Milan, kendati lawan sempat memperkecil ketinggalan lewat Simone Vergassola.

"Semua orang dalam tim melakukan tugasnya, tapi itu partai sulit. Kami memulai pertandingan dengan tak stabil dan kemudian bisa melaju. Saya melihat semangat yang tepat usai Siena menyamakan kedudukan. Saya harus bilang kami bermain lebih baik ketimbang saat lawan Atalanta dan jelas kami meningkat," bilang pelatih Milan Carlo Ancelotti seperti dikutip Channel 4.

Kemenangan di San Siro tersebut membuat Milan kini mengoleksi angka 19 sampai dengan giornata 9 untuk menempati posisi tiga. Raihan angka "Il Diavolo Rossi" satu poin lebih baik dibandingkan Inter yang punya 18 poin dan menghuni tempat keempat.

"Tidaklah penting kami ada di depan Inter. Yang penting adalah posisi kuat dan di hari Minggu kami memiliki peluang untuk menjungkalkan pimpinan klasemen Napoli," lugas Don Carletto.

Napoli saat ini memuncaki klasemen Seri A bersama-sama dengan Udinese. Kedua tim sama-sama sudah mengoleksi 20 poin.


Akhir pekan nanti Milan akan menjamu Napoli di San Siro, sementara Udinese berhadapan dengan Genoa dalam laga giornata 10 Seri A ini. (dtc/krs/arp)

Comments :

0 komentar to “Ancelotti Acuhkan Inter”

Post a Comment