Chivu Kembali Perkuat Inter

MILAN - Cristian Chivu telah kembali. Bek Inter Milan itu dijadwalkan akan memperkuat Inter Milan di partai kandang melawan Catania, Sabtu (13/9/2008).

Namun, pemain asal Rumania ini nampaknya hanya akan duduk di bangku cadangan. Itu karena kondisinya belum pulih benar pascacedera bahu berkepanjangan selama ini.

Chivu menegaskan siap memberikan kontribusi lebih pada timnya saat ini. "Saya jauh lebih baik dari tahun lalu," ungkapnya seperti dilansir Goal, Sabtu (13/9/2008).

"Saya merasa beruntung bisa bermain untuk tim sebesar ini. Kami ingin memenangkan semua kejuaraan, baik itu Coppa Italia maupun Liga Champions,"

"Kompetisi Liga Italia itu sangat berat. Kami harus melawan tim-tim lain yang juga tak kalah tangguh. Tapi saya yakin Inter tidak akan gentar melawan siapapun. Entah itu di Italia ataupun di Eropa,"

"Saya selalu siap untuk memperkuat tim, di manapun posisi saya nanti," tandasnya

Comments :

0 komentar to “Chivu Kembali Perkuat Inter”

Post a Comment