Gatusso Cedera

Gennaro Gattuso, absen di sisa kompetisi
Gennaro Gattuso, absen di sisa kompetisi
Foto: Getty Images
Milan, BOLASportsLine/ch4 AC Milan telah dipastikan kehilangan Gennaro Gattuso dalam waktu yang lama. Akibat bermasalah dengan cedera ligamen lutut. Gattuso divonis harus beristirahat sekitar enam bulan. Keputusan itu praktis membuat Gattuso absen pada sisa musim kompetisi.

Cedera bagian depan ligamen kaki kanan dialami Ringhio saat membela Milan melawan Catania awal pekan ini. Meski harus beristirahat panjang, tapi Ringhio menganggap cedera ini sebagai sebuah tantangan untuk tampil lebih kuat lagi pada tahun depan.

"Cedera ini bagaikan sebuah tantangan baru. Ini adalah pertarungan yang harus dimenangkan," tandas Gattuso pada Channel 4, Rabu (10/12).

"Saya sangat kecewa, tapi saya juga harus terus menatap kedepan. Saya telah mengalami banyak cobaan dalam karirku dan saya akan memenangkan tantang yang satu ini," tambahnya.

Untuk mengetahui seberapa parah cedera itu. Gattuso telah mengikuti pemeriksaan bersama dokter spesiallis Marc Martens di Belgia. "Saya sungguh dipusingkan oleh kejadian ini. Saya yakin akan sembuh lebih cepat dari perkiraan sebelumnya," ucap gelandang italia itu.

Cepat atau lambatnya proses kesembuhan cedera mamang tergantung dari keyakinan sang pemain. Jika ia optimis akan segera pulih maka dukungan moral itu akan membantunya dalam masa penyembuhan nanti.

Eky Rieuwpassa

Comments :

0 komentar to “Gatusso Cedera”

Post a Comment